Tuesday, March 17, 2020

ALIRAN RASA KELAS ULAT

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT, Tuhan semesta alam yang masih memberikan kenikmatan untuk belajar di kelas buncek khususnya kelas ulat-ulat setelah sebelumnya diberi kesempatan untuk belajar di kelas telur-telur.

Seru, unpredictable, penuh tantangan dan nagih, itulah kesan kelas ulat-ulat yang saya rasakan. Mulai dari belajar bikin vlog, kejutan tantangan menemukan teman sampai tukar bingkisan hadiah. Dari ribuan makanan yang tersaji yang sangat menggoda untuk disantap namun bukan prioritas, hingga banyaknya go live yang menggoda untuk ditonton tapi juga bukan prioritas.

Alhamdulillah semua pengalaman seru yang dialami di kelas ulat-ulat membuat saya semakin bersyukur atas segala nikmat Nya, karena masih diizinkan untuk belajar diantara banyak teman yang sudah tereliminasi. Semoga ke depan semakin bersyukur dengan bersemangat untuk mengikuti kelas kepompong sampai kupu-kupu.

Untuk itu saya ucapkan jazakumulloh Khoirul jaza'kepada Bu Septi Peni Wulandani sekeluarga sebagai founder IIP dan juga semua fasilitator yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dengan yang lebih baik, Amin. Dan semoga ilmu yang telah didapat dapat memberikan manfaat dan keberkahan untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar, amin.

#bundacekatan
#kelasulat
#institutibuprofesional
#aliranrasatahapulat

No comments:

Post a Comment