Tuesday, June 30, 2020

AKU SEPERTI APA MENURUT MENTORKU

Alhamdulillah memasuki pekan keenam semakin banyak tantangan dan peluang yang dihadapi. Dalam tugas pekan ini kami disuruh menggambarkan keadaan kami setiap harinya dan terakhir menggambarkan mentor dan juga mentee.


Hari Jumat kemarin keadaan mood saya lagi bolong, jadi bisa membereskan alias melipat dan memasukkan semua baju kering ke lemari, Alhamdulillah.
Hari Sabtu kemarin cuaca hati saya cerah agak berawan. Berawal dari berhasil mencuci dan menjemur cucian, tapi karena mau pergi ke rumah mertua akhirnya belum bisa membereskan jemuran apalagi melipat dan memasukkan ke lemari.
Hari Minggu fikiran saya buntu, karena punya cucian tapi tidak bisa mencuci karena masih di rumah mertua plus bocah kecil tidak bisa ditinggal.
Hari Senin Alhamdulillah mood saya seperti bunga yang lagi mekar dan juga cuaca cerah. Bisa melipat baju kering sisa hari Sabtu setelah pulang dari mertua. Dan Alhamdulillah semua cucian kering bisa dilipat dan disimpan di lemari.
Hari Selasa tadi mood saya kembali kelabu lagi, setelah cuma bisa nyuci baju itupun dibantu suami. Tidak melipat dan merapikan pakaian.


Alhamdulillah menurut mentor saya, saya seperti cermin untuk berkaca, karena sama-sama sering jadi Tim deadliner hehehe. Sedangkan menurut saya mentor saya seperti Cinderella naik moto GP yang bisa ngerjain tugas dengan cepat wus wus wus hehehe. Adapun menurut mentee saya, saya seperti es krim eciye hehe.




#jurnal6
#kelaskupu-kupu
#bundacekatan
#institutibuprofesional

No comments:

Post a Comment