Tuesday, June 9, 2020

MENYUSUN RENCANA

Alhamdulillah libur lebaran idul Fitri telah usai, saatnya kembali berjuang untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan dan ingin dicapai. Sebelumnya izinkan saya sekeluarga mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ya bunda keren semua 🙏. Semoga walaupun Ramadhan telah usai, namun hati kita tetap dilimpahi dengan semangat Ramadan selalu, amin.
Melanjutkan program mentorship yang telah berlangsung sebelumnya, Minggu ini saya masih tetap menjadi mentor dari satu mentee tentang membuat Bimbel dari rumah.
Adapun sebagai mentee, saya masih tetap dengan mentor mbak Ratna Dwi dengan program beberes pakaian. Namun sebenarnya ada banyak hal yang ingin saya kuasai dan lakukan merujuk pada mindmap saya yang dulu yaitu:


Adapun rencana jangka panjang saya adalah sebagai berikut:


Adapun rencana pendek yang ingin saya laksanakan adalah sebagai berikut:
Semoga rencana yang telah disusun dimudahkan dalam pelaksanaannya, Amin.

#jurnalke3
#kelaskupu-kupu
#bundacekatan
#institutibuprofesional






No comments:

Post a Comment