Tuesday, November 24, 2020

JURNAL ZONA E


Alhamdulillah di dua pekan ini kami diminta untuk menuliskan aktifitas yang merupakan habit dari tiap individu di co housing kami yaitu literasi bahasa 3. Masing-masing individu anggota co housing menuliskan kebiasaan masing-masing yang membantu terlaksananya project passion. Kemudian dituliskan dalam bentuk twibbon. Di bawah ini adalah twibbon saya.

Dari sekian aktifitas tersebut, kemudian diberikan label easy, enjoy, excellent dan earn. Lalu dipilih aktifitas yang ingin dinaikkan levelnya. Kemudian dimasukkan ke kolom kanan dari aktifitas milestone 1 sampai milestone 4, yaitu langkah-langkah pengerjaan project passion.

Kemudian memasukkan aktifitas dari milestone 1 sampai milestone 3 berikut menyertakan ketrampilan yang belum tim kuasai yang mendukung project passion.

Dan juga memasukkan twibbon masing-masing anggota tim ke dalam aktifitas yang menjadi habit masing-masing.


Alhamdulillah gegap gempita hexagon city dengan parade project passion dan juga hexamarket membuat meriah suasana kota. Semoga menjadi penyemangat kami untuk lebih menguasai passion kami menjadi 4E, bukan hanya easy dan enjoy tapi juga excellent dan earn, amin.




#HexagonCity
#ProjectPassion
#ZonaE
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional

 

No comments:

Post a Comment