Monday, August 28, 2023

Welcome zona O

        Tak terasa sampai juga di zona O, zona yang terasa paling mendebarkan bagi pemilik asli sifat introvert seperti saya. Pantaslah zona ini saya sebut sebagai yang paling mendebarkan, karena di zona ini ada ujian alias tantangan sebagai speaker yang harus live dari salah satu hexamedia, youtube, instagram, dan fanpage facebook Hexagon City. 

        Namun sebelumnya, saya ingin mengingat kembali perjalanan di bunprod 3 ini. Sebenarnya, saya dulu sudah pernah ambil kuliah di bunprod 1. Tapi karena saat itu baru saja lahiran dan ngerasa belum maksimal ditambah ikut CH yang bukan passion, passion saya menulis tapi dulu ikut read aloud, akhirnya saya mengulangi lagi di bunprod 3 ini.

        Namun ekspektasi saya masih meleset. Inginnya saya bisa berlatih menulis tiap hari, tapi apalah daya, tugas di ranah offline yang sering butuh waktu lebih, dan ternyata kelas bunprod ini bukan untuk latihan, tapi lebih ke menghasilkan sesuatu secara kelompok. Kadang kepikiran untuk balik kanan, tapi sayang banget tinggal beberapa pekan lagi buat lulus. Akhirnya bersabar dengan proses yang bisa dijalani. Jujur saya belum bisa mengikuti semua proses yang ada di program bunprod ini. Merasa bersalah, sering iya, tapi saya ingin akhir di kelas bunprod ini bisa menyisihkan waktu untuk berusaha mengikuti semua step yang ada, biar bisa khusnul khotimah dan mendapatkan sedikit banyak berkah dari perkuliahan ini.










#HexagonCity
#Hexagonia
#ZonaOPekan1
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional

No comments:

Post a Comment