Monday, October 2, 2023

Zona N Pekan Kedua

 Menjelang berakhirnya perkuliahan bunda produktif, akan diagendakan selebrasi penutupan perkuliahan, atau ungkapan syukur dan sukacita atas terlampauinya 1 fase perkuliahan. Dan untuk selebrasi dari Trigonia, direncanakan membuat buku bersama. Buku yang rencananya akan diisi oleh seluruh Hexagonia dari CH Trigonia ini, akan menjadi suatu tanda bahwa kami pernah mengarungi belajar bersama dalam satu keluarga Trigonia cluster Smartcreative di Hexagon City Institut Ibu Profesional.Adapun rencana selebrasi di cluster adalah dengan menulis buku kenang-kenangan yang memuat seluruh data Hexagonia di Cluster Smartcreativa.

Selain tentang persiapan selebrasi, di zona ini juga ada pembagian rapot. Rapot dari CH Leader untuk para anggota CH. Juga rapot dari anggota CH untuk Leader CH. Rapot ini sebagai penilaian kinerja dari CH leader untuk para Hexagonia di CH masing-masing. Jujur saya tidak berharap prestasi yang bagus dari rapot ini karena saya sadar bahwa kemampuan saya membagi waktu masih sangat kurang. Jadi bisa lulus dari perkuliahan Bunda Produktif  ini saja sudah bersyukur, tidak punya harapan muluk-muluk untuk dapat nilai bagus. Alhamdulillah walaupun cuma dapat Meet Expectation.




Setelah kemarin Hexagon City mengabarkan kepada dunia tentang perhelatan akbarnya yaitu Hexagon City Virtual Conference, banyak dari pemirsa dan netizan yang bertanya-tanya dan penasaran, apa itu Hexagon City. Maka di pekan ini seluruh Hexagonia batch #3 berkewajiban mengunggah tentang Fact book Hexagon City di medsos masing-masing. Di Fact Book tersebut berisi serba serbi Hexagon City yang diharapkan bisa sedikit banyak mencerahkan bagi netizan yang penasaran.



#HexagonCity
#Hexagonia
#ZonaNPekan2
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional

No comments:

Post a Comment