Monday, September 25, 2023

Zona N

 Selesai dari zona O yang begitu menghebohkan, sampailah kami di zona N pekan pertama di Hexagon City ini. Di pekan ini ada evaluasi diri berkaitan perjalanan di bunda produktif. Begitu juga refleksi co housing dan juga rencana pelaksanaan selebrasi dari cluster.


Dimulai dari refleksi diri, atau false celebration. Kesalahan yang telah saya buat selama berada di hexagon city ini yaitu kurang bisa maksimal dalam mengikuti perkuliahan, karena pada saat itu masih berbenturan dengan tugas di dunia offline. Dengan menyadari kesalahan seperti ini, insyaalloh akan menjadi bekal jika mengikuti kuliah yang lain hendak lebih bersungguh-sungguh dan menggunakan kesempatan semaksimal mungkin.

Adapun diskusi CH yang rencananya dilaksanakan Sabtu,karena pada berhalangan, jadinya baru tadi terlaksana. Senang jika ada diskusi seperti ini, tapi kenapa saya susah sekali mengeluarkan ide. Eh begitu ada ide yang hendak ditulis, ada aja gangguan dari bocil. Akhirnya tetap masih jadi silent reader. Diskusi CH tadi membahas hal-hal yang perlu distop, dilanjutkan, dan juga favorit. 

Untuk hal yang perlu distop yaitu silent reader. Untuk hal yang perlu dibintangi yaitu kekompakan satu tim seperti pada saat HCVC kemarin. Satu hari lebih dekat. Sedangkan untuk hal yang perlu dilanjutkan adalah penyetoran konten untuk G Site. Diskusi project passion dll.


Sedangkan untuk diskusi cluster, banyak ide bermuunculan dari masing-masing CH. Ada yang mau bikin seperti buku kenangan. Ada yang mau bikin kumpulan karya untuk dibukukan. Ada yang usul tampilan online. Dan ada juga yang mindah toga. Dan yang ketok palu adalah buat buku profil anggota masing-masing CH.

Alhamdulillah untuk perjalanan pekan ini. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi, amin.

#HexagonCity
#Hexagonia
#ZonaNPekan1
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional


No comments:

Post a Comment