Saturday, February 18, 2017

Aliran Rasa Bunsay Mr. Jatsela

         Alhamdulillah segala kesyukuran terpanjat kepada Alloh SWT, karena hanya dengan nikmatNya saya masih diberi kesempatan bisa lanjut belajar di kelas Bunda Sayang dan bisa mengerjakan tugas-tugas di sesi Komunikasi Produktif ini. Walaupun harus kejar-kejaran di tengah segala kesibukan sebagai IRT dan working mom, alhamdulillah tugas komunikasi produktif bisa selesai 10 walaupun masih sangat jauh dari sempurna. Pun kesulitan sinyal yang ada bisa teratasi dengan memanfaatkan wifi di sekolah. Alhamdulillah.
      Berbicara pada anak yang tadinya suka teriak-teriak, gampang emosi dan ga sabaran, bisa perlahan-lahan berubah menjadi lebih sabar, dan lebih pengertian setelah mengikuti kelas komprod ini. Walaupun sekali dua kali masih habis kesabaran terhadap thole hehe. Berbicara dengan suami, menjadi moment yang mengasyikkan sekarang, karena ada target-target pembicaraan tertentu yang terstimulasi dari kelas ini. Alhamdulillah.
           Memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, juga merupakan manfaat yang saya peroleh dari kelas ini. Karena pada awalnya merasa "terpaksa" harus mengerjakan NHW sejak kelas matrikulasi dulu. Lama-lama jadi terbiasa. Dari kewajiban seminggu sekali, sekarang meningkat menjadi 10x dalam 3 minggguan, alhamdulillah selesai juga. 
           Dan yang terakhir bisa bikin blog dan konsisten mengisinya merupakan impian sejak lama, tapi terbengkalai oleh berbagai alasan sehingga blog yang dulu sudah dibuat banyak yang mangkrak. Alhamdulillah dengan adanya "paksaan" tugas bikin blog ini telah membuka kembali mimpi lama saya untuk jadi blogger hehe.
            Untuk semua ilmu yang telah diberikan, saya haturkan terima kasih kepada bunda Septi Peni Wulandani dan Pak Dodik sekeluarga, bunda fasil Fathiyah dan bunda Yasmin, ketua kelas bunda Lulu' dan para bunda kelas Bunsay atas sharing ilmunya, semoga Alloh SWT yang membalas dengan yang balasan yang terbaik, amin


Kediri, 18 Februari 2017
Endah Triwiningsih
wiwinetw@gmail.com

No comments:

Post a Comment