Sunday, January 19, 2020

ALIRAN RASA KELAS TELUR-TELUR

Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang telah memberikan kenikmatan dan kemudahan sehingga kelas tahap telur-telur ini bisa terlampaui dengan lancar. Sholawat serta salam semoga tercurah kepada nabi Muhammad Saw.

Penantian dari kelas bunda sayang ke bunda cekatan yang berlangsung kurang lebih dua tahun, Alhamdulillah terbayar setelah mengikuti kelas bunda cekatan walaupun masih tahap pertama yaitu kelas telur-telur ini. Dengan format diampu langsung oleh Bu Septi dan Pak Dodik, menjadikan belajar di kelas buncek ini terasa lebih dan lebih hidup dari pada kelas bunda sayang dan matrikulasi dahulu. Apalagi konsep belajar live dari grup Facebook menjadikan ilmu buncek lebih masuk dan Mak jleb ke hati, jika dibandingkan hanya dari grup WhatsApp.

Apalagi sistem lulus dan gugur yang menjadikan peserta buncek harus benar-benar on track, walaupun tertatih-tatih memahami dan menyelesaikan jurnal di tengah kesibukan dan keumekan tugas negara dan juga domestik.

Atas kesempatan belajar yang sangat berharga dan bermanfaat ini, saya ucapkan jazakumulloh Khoirul jaza' kepada Bu Septi Peni Wulandani, Pak Dodik, dan semua tim yang telah berjibaku menyiapkan kelas yang sangat menarik bunda cekatan ini. Semoga Alloh SWT memberikan balasan terbaik kepada Bu Septi sekeluarga dan juga tim.

Doakan saya dan kami semua peserta buncek ini agar bisa mengikuti tahapan selanjutnya dari kelas bunda cekatan ini sampai bisa menjadi kupu-kupu cantik yang siap terbang dengan anggun, Amin.

Endah Triwiningsih
IP Kediri Raya
NIM 3119301212

#bundacekatan
#kelastelurtelur
#institutibuprofesional
#aliranrasatahaptelurtelur


No comments:

Post a Comment