Tuesday, February 4, 2020

BERTEMU KELUARGA ULUWATU


Alhamdulillah setelah ulat menemukan makanan dan juga camilan di the jungle of knowledge, ulat pun kesepian dan ingin mencari keluarga. Setelah proses pencarian kesana kesini Alhamdulillah, sang ulat pun kemudian ketemu dengan keluarga besarnya, yaitu keluarga Uluwatu yang merupakan kependekan dari ulat-ulat waktu yeayyy 👏👏👏

Ya itulah lanjutan cerita si ulat nan lucu. Yang setiap hari bertambah bahagia karena sudah menemukan makanan dan keluarganya 😁

Baiklah dari peserta buncek yang mind map utamanya kemarin adalah manajemen waktu, dikumpulkanlah menjadi satu keluarga yang bernama Uluwatu. Dengan kepala keluarga mbak Nur Laila alias Mak Keke, dan dibantu Mak Wita Maulida dan Mak Hutriana, anggota keluarga Uluwatu hampir mencapai jumlah 460 an anggota. Sepertinya terbanyak dari 40 an keluarga yang ada.


Dan Alhamdulillah dari diskusi tentang manajemen waktu yang ada, ketemulah resume pembahasan sebagai berikut:


Dan adapun renungan tentang manajemen waktu, resume lain yang ada seperti berikut:


Dan dari diskusi semalam sudah mulai mengerucut dari:
Menentukan strong why, menentukan prioritas dan menemukan cara yang efektif untuk diterapkan. Ada 3 aplikasi yang dibahas tadi malam, mulai to do list, Pomodoro dan bullet jurnal.

Duh rasanya semakin hari semakin bahagia mengikuti kelas di buncek ini. Semakin makan kok rasanya semakin lapar ya 😂😂😂. Duh harus selalu pegang mantra, menarik tapi saya tidak tertarik agar bisa fokus terus ke mind map 😃💪💪💪. Gimana dengan bunda-bunda lain ya, punya cerita apakah 😃?

#janganlupabahagia
#jurnal3
#materi3
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional


No comments:

Post a Comment