Tuesday, February 25, 2020

BERBAGI MAKANAN KESUKAAN

Alhamdulillah di pekan keenam ini setelah sejenak bermain di playground dan menemukan beberapa teman, kini saatnya kita berbagi makanan kesukaan teman kita.

Pertama mendengar tugas ini sebenarnya saya merasa bingung harus bagaimana. Ditambah 3 hari kemarin tepatnya Kamis sampai Sabtu ada acara workshop yang membuat saya merasa sibuk sehingga belum sempat memikirkan jurnal keenam ini. 

Tapi alhamdulilah di hari terakhir pengumpulan jurnal alias hari deadline ini saya mendapat ide hehe. Berbekal ngubek-ubek galeri pdf dan word, Alhamdulillah Nemu beberapa hal yang saya rasa pantas untuk dibagikan kepada teman. Berbekal beberapa potluck itulah saya beranikan mengirimi teman hadiah setelah menerima 1 hadiah tersebut.

Dan mulailah saya membuat prolog untuk kiriman hadiah tersebut dan saya kirimkan ke 4 teman. Sebenarnya ingin mengirim ke lebih banyak teman lagi, tapi masih belum punya waktu untuk membuat prolog pengiriman tersebut. Dan inilah prolog tersebut:

Alhamdulillah ada kebahagiaan tersendiri ketika saya bisa berbagi walaupun hanya dengan 4 teman. Ingin rasanya suat saat saya bisa berbagi dengan lebih dan lebih banyak orang agar bisa menjadi rahmatan Lil 'alamin Amin.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu6
#materi6
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

No comments:

Post a Comment