Tuesday, October 6, 2020

PEMILU DI HEXAGON CITY

 Alhamdulillah setelah selesai menata kota Hexagon City beserta memilih Co-Housing, selanjutnya warga kota dihadapkan pada proses pemilu cawakot alias pemilihan umum calon walikota Hexagon City. Proses pemilu yang sungguh unik ini membuat swy terwow wow akan semuanya.

Mulai dari pengenalan setiap calon kandidat, pemaparan visi misi, sampai proses kampanye yang sangat mirip dengan kondisi dunia nyata.

Keseruan pemilu Hexagon City dimana semua penghuni kotanya adalah perempuan, juga menampilkan 6 kandidat yang semuanya adalah perrmpuan. Dan uniknya pemilu yang dilaksanakan selama 24 jam ini, para pemilih alias hexagonia tidak perlu datang ke TPS, cukup memilih cawakot lewat online dengan terlebih dahulu menunjukkanNIM dan ID Card.



Inilah keenam calon kandidat terpilih sebagai calon walikota Hexagon City:

Keenam kandidat tersebut adalah: 

1. Elva Citra Sari

2. Setiorini

3. Endang Prasdianti

4. Erni Ari Susanti

5. R. Ngt Siwi Ariyani

6. Nani Nurhasanah


Setelah merenung sejenak, alhamdulillah 

saya sudah memilih kandidat favorit. Walaupun sedikit memakai drama karena belum bisa menyesuaikan ritme device baru. Akhirnya proses menempel foto di ID card terpaksa dilskuksn secara manual, daripada tidak mendapat hak pilih hehe.

Demikianlah proses pemilu di hexagonia, besar harapan saya agar siapapun yang terpilih, bisa membawa perubahan yang nyata dan signifikan untuk selutuh warga Hexagonia, amin.

#Hexagonia
#Hexagoncity
#BundaProduktif
#InstitutIbuProfesional



No comments:

Post a Comment