Monday, June 26, 2023

Zona X-tra Miles

Bila kita mengerjakan sesuatu dengan usaha kecil, maka jadinya juga kecil. Sebaliknya, bila kita berusaha dengan lebih keras, maka hasilnya juga lebih bagus. Itulah prinsip dari zona ini. Karena rencana launching project passion maju tanggal 7 Juli, maka diharapkan sebelum tanggal tersebut tiap co-housing sudah merampungkan projectnya.

Dalam hal X-tra miles, sebenarnya saya juga ingin berusaha lebih banyak agar passion saya juga terasah lebih. Akan tetapi hari-hari ini adalah hari yang sangat sibuk untuk aktifitas ranah publik saya. Mulai dari ujian, koreksi, perpisahan, rapotan dan PPDB ke SMP 2 minggu ke depan.

Tapi itu tidak bisa dijadikan alasan. Karean ketika saya sudah berkomitmen untuk ikut kelas ini, maka saya juga harus berusaha semaksimal yang saya bisa, agar project pribadi, terutama project CH bisa terselesaikan tepat waktu dan sebaik mungkin.

Untuk dinamika CH, pekan ini karena kesibukan masing-masing anggota CH jadi tidak ada zoom. Namun begitu diskusi di WAG tetap berlangsung secara intens dan setiap anggota akan merespon di jam online masing-masing.

Untuk list semua kegiatan pribadi saya selama project passion ini antara lain:

  • Membiasakan menulis
  • Menulis konten/artikel
  • Mengedit naskah sendiri
  • Mendengarkan rekaman live kadek
  • Membuka G-Site
  • Membuka medsos
  • Mengikuti kegiatan lain 
Adapun pengelompokannya adalah sebagai berikut:
zona ekstra miles

Sedangkan untuk kegiatan di CH, adalah sebagai berikut:
x-tra miles to nation

#hexagonia

#hexagoncity

#bundaproduktifbatch3

#IP4ID2023

#Bersinergijadiinspirasi


No comments:

Post a Comment