Monday, June 12, 2023

ZONA 4E


    Setelah melalui tahap terdahulu, yaitu zona karakter, zona habit, sampailah kita di zona 4E. Zona yang membahas aktivitas atau kegiatan yang masuk ke ranah 4E, yaitu easy, enjoy, excellent dan earn. 
   Bagi saya, di bunda produktif ini, khususnya pada topik yang akan saya tekuni, saya belum menemukan aktifitas yang sampai 4E. Aktifitas yang saya lakukan baru sampai 2E yaitu menulis artikel dan mengedit naskah sendiri. Adapun aktifitas projek passion yaitu mengelola G-Site, masih sampai pada ranah enjoy saja. Namun di milestone 2 ini ketiga aktifitas tersebut akan saya tingkatkan. Dari 2E menjadi 3E, dan dari 1E menjadi 2E.
        
aktifitas 4E



4E

Sedangkan untuk project passion, pembagian projek ada 5, yaitu mengelola G-Site yaitu saya dan mbak Yeni, ada juga tim desain mbak Iin sama mbak Rohma, juga tim konten, tim editing dan tim schedule.


Trigonia 4E

 #HexagonCity

No comments:

Post a Comment