Saturday, July 15, 2017

Aliran Rasa Tantangan 5

   Alhamdulillah segala puji bagi Alloh yang telah mempertemukan saya dengan kelompok hebat ini yaitu Institut Ibu Profesional.  Dulu saya tidak pernah menyangka bahwa membacakan buku pada anak itu begitu mengasyikkan dan mempererat ikatan ibu anak dan keluarga. Saya dulu cuma tahu bahwa anak perlu dibelikan buku dan biarkan anak sendiri yang membuka sampai suatu saat dia bisa membaca.
   Jadi walaupun pekerjaan saya dan suami ngajari anak orang alias ngelesi,  tapi anak sendiri sering terabaikan. Beruntung hal tersebut segera saya sadari. Ya dari bergabung dengan IIP ini,  alhamdulillah.
   Ternyata membacakan buku anak itu seperti mendongeng,  hal yang banyak disukai Anak_anak. Selain itu saya juga baru tahu bahwa anak itu sebenarnya sangat mudah diarahkan oleh bapak ibunya, tergantung arahan itu baik atau buruk. Semoga dengan tugas ini saya bisa istikomah membacakan buku dan mengajari anak berbagai hal yang dia belum dia tahu.
  Terimakasih bunda Septi sekeluarga dan para fasilitator. Semoga ke depan IIP makin jaya.

No comments:

Post a Comment