Saturday, June 24, 2017

Membaca Bersama yang Aku Suka

          Di hari Rabu,  Hari ke-12 dari proses membaca ini sebenarnya ingin saya sudahi proses membaca kali ini.  Mengingat sudah 10 hari terlampaui yang berarti tugas sudah memenuhi targe.  Sedangkan kesibukan lain menjelang hari raya idul fitri sudah banyak menunggu. Walhasil saya santai saja tidak mengajak Fikri untuk membaca bersama.
         Tidak saya sangka, begitu pulang dari tarawih Fikri langsung menodong untuk membaca bersama. Antara heran dan bersyukur saya turuti permintaanya walaupun cuma membaca 1bab dari buku yang masih sama yaitu Fabel ABC. Bab T adalah cerita yang saya bacakan kali ini.
        Sebenarnya Fikri belum bisa mencerna banget tentang bacaan apalagi kosakata yang ada di buku ini. Tapi alhamdulillah kebiasaan membaca bersama dan melihat gambar menarik sudah mulai dia nikmati.  Untuk pemahaman bacaan menyusul seiring bertambahnya usianya nanti.

#Hari12
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIp
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

No comments:

Post a Comment