Sunday, February 11, 2018

Aplikasi Belajar Blog


      Sejak lama sebenarnya saya belajar tentang internet marketing tapi sayangnya belum menemukan cara yang paling cocok, alias belum faham. Atau karena terkena badai informasi tentang internet marketing ini yang malah membuat saya kebanjiran info dan tidak ada satu ilmu pun yang nyantol 😖. Ditambah lepy hilang keembat maling pada saat itu membuat saya putus asa untuk belajar Internet marketing lagi. Namun Alhamdulillah 6 bulan terakhir ini, Alloh memberi rizki sehingga bisa beli lepy lagi. Maka impian lama yaitu pengen bisa ngeblog muncul lagi. Namun karena belum komitmen dan konsisten, akhirnya sampai sekarang blog yang ada juga masih ala kadarnya sekedar tempat untuk pengumpulan tugas 🙈. Nah kemarin karena ada tugas, akhirnya menemukan aplikasi sederhana tentang Google adsense. Nama aplikasi ini Adsense Course.
      https://play.google.com/store/apps/details?id=com.studio8fa.adsense, adalah alamat dari aplikasi ini. Dari namanya sebenarnya saya sangat berharap aplikasi ini bisa memberi sedikit penjelasan tentang ngeblog. Di dalam aplikasi ini memang berisi penjelasan tentang ngeblog, namun sangat general. Belum bisa memuaskan keingintahuan saya tentang ngeblog yang lebih mendetail. Penjelasan pun menggunakan bahasa Inggris, yang bila tidak telaten, maka tidak faham.
       Namun dibalik semua kekurangan yang ada, salut buat developer aplikasi ini yang sudah berbagi ilmu secara gratis walaupun masih general. Salut untuk semangat berbagi ilmunya yang semoga bisa saya tiru suatu saat nanti, amin.
#hari8
#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayIIP
#keluargamultimedia

No comments:

Post a Comment