Friday, February 9, 2018

The Other Applications


       Menginjak hari yang keenam ini, saya merasa semakin bodoh tentang berbagai macam apa aplikasi ini. Karena semakin diulas, ternyata ada semakin banyak aplikasi yang belum saya ketahui. Nah salah satu aplikasi yang ingin saya review kali ini adalah aplikasi foto.
       Aplikasi ini bernama PicsArt Foto Editor, dengan beralamat di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.picsart.studio, aplikasi ini menawarkan banyak ragam pilihan. Ada 4 menu di halaman utama, mulai dari kolase, edit foto, gambar dan kamera. Aplikasi seperti ini memang identik dengan para ABG alay yang suka Selfi. Atau hanya sebatas mengkreasi foto selfi. Tapi menurut saya aplikasi ini sangat bagus diaplikasikan oleh para pedagang online dalam menampilkan foto dagangan mereka. Atau berguna untuk membuat flyer (namun saya belum mencobanya). Jadi bukan semata untuk edit foto saja.
      Jadi dengan aplikasi ini bisa mengumpulkan banyak foto untuk dijadikan satu frame saja alias dikolase. Selain banyak manfaat edit dan mengkreasi foto yang lain.
#hari6
#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayIIP
#keluargamultimedi

No comments:

Post a Comment