Sunday, February 4, 2018

Aplikasi Pendukung Kehamilan, Buku Bumil


     Alhamdulillah sampailah pada tantangan ke-12 di kelas bunsay MrJatsela ini. Semoga tetap diberikan kekuatan untuk menyelesaikan dengan sebaik mungkin di tengah kehamilan yang mendekati HPL ini, amin. Pada tantangan level 12 ini, para bunda diminta untuk mereview sehari 1aplikasi / teknologi apapun yang :
1. Memudahkan kita dalam mendidik anak , atau
2. Memudahkan kita dalam meningkatkan manajemen diri, keluarga dan komunitas,
atau
3. Membuat kita lebih produktif, atau
4. Menambah amalan kita sehingga lebih banyak bermanfaat untuk banyak orang.
Sehingga dari situ, saya ambil yang terdekat dengan keadaan saya yang sedang hamil anak kedua. Aplikasi buku bumil sangat membantu saya menjalani kehamilan ini dengan menyenangkan.
Dengan link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.imperialhealthtech.bukubumil, aplikasi ini sangat membantu saya dalam mengetahui berbagai macam hal seputar kehamilan dan persalinan. Mulai dari kapan HPL, usia kehamilan menginjak berapa minggu, persiapan persalinan, hal-hal apa saja yang perlu dilakukan untuk mempersiapkan persalinan dan lainnya.
Walaupun saya kenal aplikasi ini baru saja, karena memang sebelumnya saya belum mengetahui, Alhamdulillah dengan kuliah bunsay ini jadi tertantang untuk mengetahui. Alhamdulillah juga aplikasi ini sangat membantu saya dan ibu hamil lainnya dalam menjalani kehamilan dengan menyenangkan.
#hari1
#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayIIP
#keluargamultimedia

No comments:

Post a Comment