Monday, February 5, 2018

Aplikasi Keuangan "Uangku"


Mengatur keluar masuknya keuangan merupakan tugas yang gampang-gampang susah bagi para bunda. Tidak peduli seberapa besar atau kecil penghasilan yang diperoleh suami, bila tidak dimanage dengan baik, maka yang namanya uang akan lenyap tak berbekas bahkan bisa jadi kurang. Oleh karena itu diperlukan suatu aplikasi yang bisa melacak keluar masuknya keuangan pada suatu keluarga. Berkaitan dengan hal tersebut, saya mencoba mereviu aplikasi Keuangan Uangku untuk proses pencatatan transaksi keuangan keluarga.
Dari sekian banyak aplikasi keuangan yang ada, aplikasi uangku tergolong sederhana dan mudah. Hal ini cocok bagi keluarga sederhana (seperti keluarga saya 😊). Pada halaman utama dari aplikasi ini, ada 2 hal yang menonjol, yaitu pemasukan dan pengeluaran beserta kategori-kategori yang ada. Bisa untuk catatan pengeluaran dan pemasukan harian. Sekaligus ada grafik bulanan.
Dengan alamat di https://play.google.com/store/apps/details?id=odt.aliqornan.uangku, aplikasi ini bisa dimanfaatkan para bunda untuk mengetahui kemana saja uang keluar sekaligus dari mana saja pemasukan didapat. Sangat cocok bagi para bunda yang ingin menertibkan arus kas rumah tangga secara sederhana.
        Dengan harapan, dengan adanya aplikasi ini bisa membuat pengeluaran terkontrol dengan baik, yang akhirnya bisa dilakukan penghematan untuk pengeluaran yang tidak perlu sehingga diharapkan bisa menambah anggaran tabungan.
#hari2
#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayIIP
#keluargamultimedia

1 comment:

  1. bolavita agen Slot Online terpercaya degan bonus dan pelayanan terbaik

    Ayo segera daftarkan menjadi angota baru bolavita hanya modal 50 rbu
    bisa jadi jutawan hanya ada di bolavita.club

    hanya dengan mebuktikan sendiri baru akan percya ayo segera daftar y tunngu ya
    degan pelayanan 24 jam yg sangat ramah dan baik

    Bonus cash back 10% untuk setiap member

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    ReplyDelete