Wednesday, February 7, 2018

Aplikasi Kegiatan Harian


      Sebagai ibu rumah tangga dan juga ibu bekerja, tentu banyak kesibukan yang menyita, baik urusan rumah tangga maupun urusan pekerjaan. Untuk itulah diperlukan kecermatan dan kepiawaian dalam manajemen waktu agar semua kegiatan yang diagendakan dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada yang terlewati. Dan bila memungkinkan, diperlukan aplikasi yang bisa membantu mengingatkan agenda apa saja yang perlu dilakukan, agar tidak terlewatkan. Kali ini saya akan mereview 1 aplikasi pengatur kegiatan harian yang bernama Atur Jadwal Harian.
Dalam aplikasi ini, kita bisa memasukkan jadwal apa saja yang perlu atau akan kita lakukan hari ini atau pun besok, atau pada tanggal yang kita kehendaki. Di situ nanti kita ada settingan waktu mulai dan waktu selesai. Sehingga ketika tiba pada jam yang kita jadwalkan untuk melakukan sesuatu kegiatan, alarm akan berbunyi mengingatkan kita untuk melakukan kegiatan tersebut. Di situ juga dilengkapi dengan skala prioritas kegiatan, apakah tinggi, sedang ataupun rendah.
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.aturjadwal, adalah alamat dari aplikasi ini. Dengan aplikasi ini, diharapkan kita bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, dengan mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat. Juga agar jadwal yang telah dibuat bisa terlaksana secara keseluruhan. Karena waktu tidak bisa diulang kembali.
#hari4
#tantangan10hari
#level12
#kuliahbunsayIIP
#keluargamultimedia

No comments:

Post a Comment