Monday, January 22, 2018

Aliran Rasa Level 11


       Tantangan level 11 telah terlalui. Semakin bertambah ilmu dari IIP dan semakin diri ini merasa masih perlu banyak belajar tentang berbagai hal. Better late than never. Mungkin itu kata yang harus saya ucapkan beriring kesyukuran yang mendalam, yang walaupun saya agak telat mengetahui ilmu pembangkitan fitrah seksualitas anak, namun saya masih diberikan kesempatan untuk mengetahui di saat usia anak saya sudah 4 tahun lebih ini. Alhamdulillah, segala puji bagi Alloh yang membukakan mata saya bahwa masih banyak yang harus dipelajari dan dilakukan dalam rangka mengawal dan mengawasi agar fitrah seksualitas anak tumbuh dengan normal, walaupun bundanya berlatar belakang inner child yang lumayan buruk.
      Karena banyak hal yang saya rasakan terdampak akibat penumbuhan fitrah seksualitas yang tidak tuntas di masa kecil, yang bukan hanya dirasakan oleh satu generasi, bahkan bisa dua sampai tiga generasi, maka saya bertekad untuk memotong efek jelek dari kegagalan penumbuhan fitrah seksualitas cukup di generasi saya saja. Dan untuk generasi anak saya dan seterusnya, mereka harus tumbuh dalam lingkungan pendidikan dengan penumbuhan fitrah seksualitas yang normal dan tuntas. Semoga Allah memudahkan semuanya, amin.
      Selain hal diatas yang tidak kalah menarik dari tantangan level 11 ini adalah adanya sistem kerja kelompok secara online pula. Membayangkan kerja kelompok offline saja susah, apalagi secara online. Namun Alhamdulillah ternyata bisa juga hal itu dilakukan dan ternyata mengasyikkan juga hehe. Tambah ilmu lagi tentang belajar kelompok online.
      Untuk semua ilmu yang saya dapatkan melalui IIP ini, saya ucapkan jazakumulloh Khoirul jaza' kepada bunda Septi Peni Wulandani sekeluarga, sebagai founder IIP. Dan juga para fasilitator nan kece mbak Ressy dan mbak Lina, serta para bunda keren di kelas bunsay MrJatsela atas sharing dan diskusi hangatnya. Semoga Alloh membalas semuanya dengan yang lebih baik, amin.

#aliranrasalevel11
#bunsayiipmrjatsela

No comments:

Post a Comment