Saturday, November 11, 2017

Jalan-jalan ke Rumah Sakit



             Jalan-jalan merupakan kegiatan kesukaan Fikri. Apalagi jika destinasinya ke tempat wisata atau ke arena bermain. Namun hal itu terasa kurang lengkap jika tidak bersama ayah, karena ayahnya lagi masuk. Kecuali jika ada alasan lain yang diniatkan jalan-jalan. Seperti kemarin, saya mengantar ibu bezuk saudara yang sedang sakit di rumah sakit sekaligus jalan-jalan ke rumah kung utinya (mertua) di kota.
            Sebenarnya ibu sudah menjenguk saudara tersebut sebelumnya. Namun karena sudah 10 hari lebih masih belum pulang, akhirnya ibu mengajak untuk membezuk lagi. Akhirnya mumpung Jumat libur, saya antarkan ibu mbezuk sambil mengajak Fikri mengenal jala-jalan versi lain, yaitu ke rumah sakit dan ke rumah kung utinya.
            Agar tidak kesiangan pulangnya karena hari Jumat, dan siang pun saya juga ngelesi, dengan terpaksa Fikri saya mintakan izin ke bu gurunya untuk tidak masuk sekolah. Dan selesai masak kami pun segera berangkat dengan naik motor bertiga. Setelah 45 menit perjalanan kami sampai di rumah sakit dan segera mencari kamar saudara kami. Setelah berbincang beberapa saat kami pun pamit dan mendoakan semoga saudara kami segera sembuh.
            Setelah dari rumah sakit kami langsung meluncur ke rumah mertua. Alhamdulillah sampai sana masih jam 11 an. Ketemu dengan uti dan kungnya, Fikri senang bukan kepalang. Apalagi bertemu dengan ayahnya. Hampir saja dia tidak mau diajak pulang, pengennya pulang bersama ayahnya. Tapi karena ayahnya pulang besoknya, jadi saya rayu dia agar bisa diajak pulang dan tidak merepotkan kung utinya. Setelah beberapa saat kami pulang, sampai rumah masih jam 1 kurang. Alhamdulillah dengan kegiatan hari itu, semoga Fikri bisa menikmati alternative jalan-jalan yang tidak biasa sehingga bisa menumbuhkan sikap kreatif.
           
           
#Hari9
#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreatif








No comments:

Post a Comment