Friday, November 10, 2017

Naskun Celebrating HWA



            Tanggal 9 November, 5 tahun yang lalu adalah hari akad nikah kami. Ulang tahun pernikahan biasanya hanya kami peringati dengan mengirim sms/wa. Kadang suami beli coklat juga hehe. Tapi tahun ini karena ngepas angka 5, saya pikir harus diadakan “sedikit” perayaan. Dan memasak nasi kuning beserta perlengkapannya itulah yang menjadi rencana kreatif saya.
            Karena suami tidak pulang malam sebelumnya (suami biasanya pulang ke rumah mertua yang dekat dengan tempat kerja dan hanya pulang 2 hari sekali), maka pagi-pagi saya ngirim wa buat ngucapin happy wedding 5th anniversary. Suami tidak membalas. Baru siang-siang ketika saya bangun tidur dan siap-siap ngelesi, suami ngirim ucapan yang bikin baper pol.
            Selanjutnya saya beraktifitas seperti biasa sampai jam 7.30 malam. Tibalah waktunya saya harus menyiapkan dinner buat suami yang jadwalnya pulang malam itu. Selesai membereskan kelas saya mulai aktifitas persiapan eksekusi rencana. Hampir saja rencana tersebut gagal mengingat badan sudah capek seharian kerja ditambah Fikri yang minta ditemani terus. Tapi alhamdulillah Fikri bisa diajak kerjasama, sehingga saya bisa belanja dan mulai memasak. Tapi karean Fikri masih belum bubuk juga dan minta tetap ditemani, akhirnya yang rencana masak naskun, kering tempe, acar dan telur, cuma bisa masak acar dan telur dadar saja tanpa kering tempe buat lauk naskun. Yang alhamdulillah juga masakan tersebut bisa buat sarapan keesokan harinya.
            Eh tapi lucunya, waktu ditanya suami mengenai alasan acara apa yang melatarbelakangi pembuatan naskun tersebut, saya bilang ga ada hehehe ampun deh. By the way, di usia pernikahan kami yang kelima ini semoga Alloh menganugerahi keberkahan hidup  dan menjadikan keluarga kami keluarga yang samara di dunia sampai akhirat. Amin

#Hari8
#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreatif







No comments:

Post a Comment