Sunday, November 26, 2017

Aliran Rasa Level IX

 Alhamdulillah segala puji bagi Alloh yang telah memberikan segala kenikmatan sehingga tantangan level 9 kemarin bisa terselesaikan tepat waktu.
   Kreativitas bagi saya yang terlahir dari keluarga yang saklek tentu merupakan hal yang tidak biasa. Mengingat dari kecil segala sesuatu yang kami lakukan selalu didikte dan diarahkan agar selalu berpikir di dalam kotak. Alhamdulillah berkat tantangan level 9 ini, saya berusaha sedikit demi sedikit agar bisa keluar dari pemikiran di dalam kotak dan menjadi out of the box thinking. Pertama-tama susah memang untuk keluar dari kebiasaan lama. Tapi bismillah belajar untuk menjadi kreatif agar bisa bertahan d zaman yang penuh tantangan dan persaingan ini.
    Begitu juga belajar konsisten untuk menulis merupakan hal yang susah-susah gampang. Perlu pemaksaan diri untuk bisa konsisten pada mulanya. Insyaallah lama-lama akan terbentuk ritme dan menjadi terbiasa.
    Oleh karena itu saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada bunda Septi Wulandari sekeluarga atas semua jasanya dalam pembentukan komunitas IIP ini. Juga kepada para fasil, mbak Lina dan mbak Ressy, atas kesabaran nya membimbing kami. Serta para bunda anggota kelas Bunsay MrJatsela terima kasih banyak atas segala sharing dan diskusinya. Semoga Alloh membalas segalanya dengan balasan yang lebih baik Amin ya robbal 'alamin.

No comments:

Post a Comment